“SelfPay” Beli BBM : Seting, Isi dan Bayar Sendiri

“SelfPay” Beli BBM : Seting, Isi dan Bayar Sendiri

Pilihan BBM Yang Tersedia

Sukses dengan inovasi self services nya, kini PT. Benzine Indonesia Perkasa kembali menghadirkan terobosan untuk merasakan pengalaman baru mengisi BBM di SPBU milik benzine group bertajuk SPBU SelfPay yang memungkinkan seting, isi hingga bayar BBM di SPBU di lakukan sendiri , semua cukup klik dismartphone kamu.

SelfPay akan segera hadir di AppStore dan dapat didownload secara gratis. Registrasi sesuai petunjuk yang ada hingga sukses ditandai dengan system mengeluarkan virtual account yang fungsinya sebagai saldo yang bisa di topup kapanpun. Saat ini top bisa dilakukan bank BCA dan kedepanya bisa saja bank rekanan lainya.

Dashboard utama tampilan selfPay

Selain di ATM saldo juga bisa diisi ulang di m-banking dan sedang diupayakan untuk bisa ditopup diminimatket seperti Alfamart dan Indomaret.

Saat ini baru bisa di SPBU 34-15 yang berlokasi di CBD Gading Serpong, dalam waktu dekat segera diikuti SPBU lain milik benzine group, salah satunya SPBU 34-15719 yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang.

Bagaimana mulai mengisi ? Pastikan saldo kamu tersedia saat akan mengisi, parkirlah kendaraan kamu di dispenser kemudian log in di aplikasi selfPay . Klik pada menu Beli BMM, ada pintasan untuk memilih BBM atau pilih Full untuk mengisi penuh dan pilih lainya jika jika kamu menginginkan pengisian dalalm jumlah lainya.

Seting pilihan cepat Yang tersedia atau memilih dengan jumlah lainya.

Jika sudah klik Beli BBM, tunggu system membaca permintaan kamu jika sukses, scan barcode di smartphone kamu, jika lampu dispenser berwarna hijau maka BBM siapa di isikan. Sebelum dituangkan ketangki pastikan petunjuk keluar nya BBM menunjukan angka nol, setelah itu mulai lah mengisi

Write a Comment

Register

You don't have permission to register