Wajib Tahu Aplikasi Pesan Bahan dan Alat Kue Paling Praktis

Wajib Tahu Aplikasi Pesan Bahan dan Alat Kue Paling Praktis

Sahabat bagaiman kabarnya hari ini? Kami doakan sehat selalu. Tentu sahabat semua sudah membaca dua artikel terbaru dari kami tentang aplikasi yang bernama SelfPay yang memudahkan sahabat semua saat mengisi BBM di SPBU, dan perbandingan antara BCA Everyday Card dikompare dengan Kredivo. Nah pada kesempatan yang baik ini admin akan mengulas satu aplikasi (meski masih trial) yang akan mempermudah sahabat semua saat membeli alat dan bahan kue, cukup lewat smartphone.

Salah satu toko alat dan bahan kue terbesar di Jakarta yaitu Titan Baking bekerja sama dengan produsen nutrisi berbasis susu melakukan uji coba aplikasi yang yang diberi nama G2M

Karena masih trial aplikasi ini belum tersedia di AppStore, namun sahabat tidak perlu khawatir untuk bisa mendapat aplikasi ini caranya cukup memberitahukan kepada petugas ditoko atau bisa juga via telepon dan WA bahwa sahabat ingin mendapatkan aplikasi tersebut atau kunjungi www.titanbaking.com jika ada pertanyaan yang ingin diajukan..

Petugas akan memberikan formulir atau mencatat identitas dari sahabat untuk didaftarkan pada system. Selanjutnya petugas akan memberikan link via WA atau email yang berisi aplikasi G2M untuk didownload. kemudian sahabat tinggal menginstalnya sampai selesai. konfirmasikan bahwa sahabat sudah sukses menginstal aplikasi tersebut.

Petugas akan mengirimkan user dan password via WA atau email. Selamat sahabat sudah sukses menginstal aplikasi G2M.

Bagaimana jika ingin mulai berbelanja?

Pada tampilan utama menu G2M seperti di bawah ini, klik menu ‘mulia pesan’

Sahabat akan di arahkan pada menu berikutnya, untuk memilih produk bisa langsung di menu ‘cari produk’ atau jika ingin melihat semua produk yang dijual bisa lihat dimenu ‘grosir’. Untuk melihat promo yang sedang berjalan klik menu ‘promo’.

Ketik ‘add’ untuk menambahkan barang pada keranjang, kemudian pilih jumlah yang dikehendaki atau klik more jika jumlah lebih dari 20 item. Klik ‘pesanan OK’ jika sudah selesai memilih.

sampai disini pesanan anda sudah selesai, informasikan via WA nomor pesanan sahabat untuk dilakukan proses berikutnya. petugas akan merespon WA anda dan akan mengecek ketersediaan barang yang sahabat pesan kemudian akan menginformasikannya kepada sahabat.

Petugas juga akan menanyakan apakah sahabat akan bayar ditoko atau transfer, jika baya ditoko, datanglah ketoko tempat sahabat mendaftar aplikasi misal toko fatmawati. Temui petugas pesanan dan sebutkan nomor pesanan sahabat dan bayarlah dikasir sesuai jumlah yang tertera pada mesin kasir. Atau bisa juga menggunakan aplikasi pemesanan barang seperti go shop sehingga sahabat tidak perlu repot repot datang ke toko.

Jika sahabat ingin membayar melalui trensfer, tanyakan kepada petugas nomor rekening yang tersedia dan kirimkan bukti transfer tersebut via WA. Petugas akan menginformasikan sahabat jika barang pesanan sahabat siap diambil dan sahabatt bisa langsung ambil di toko tanpa perlu lagi antri dikasir atau bisa juga pesan go send untuk mengambil barang sahabat. informasikan kepada petugas go send nomor pesanan sahabat

Untuk memantau stastus pesanan sahabat, pada menu aplikasi klik ikon roda kemudia klik ‘pesanan sebelumnya’. Sampai disini dulu review kita tentang aplikasi ini, kami akan mengaupdatenya untuk sahabat jika ada pembaruan atau ada informasi tambahan. tinggalkan pesan terkait ulasan ini dan terkait Titan Baking, jangan lupa pasang aplikasi ini karena ada mechandiser menanti sahabat. Semoga sukses

Write a Comment

Register

You don't have permission to register